Beranda | Artikel
Alhamdulillah, Sudah 36%
Jumat, 6 Desember 2019

Bismillah.

Dengan memohon taufik dari Allah, berikut ini kami sajikan poster update perolehan donasi untuk pembangunan talut (dinding penahan tanah) di depan Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM).

Masjid Jami’ al-Mubarok berada di Dusun Donotirto RT 8 desa Bangunjiwo kecamatan Kasihan Bantul Yogyakarta, kurang lebih 1,5 km arah barat dayat Kampus UMY atau 1 km selatan PKU Muhammadiyah Gamping. Masjid ini berada di kawasan puncak bukit perbatasan Kabupaten Bantul dengan Kabupaten Sleman.

Sampai poster ini diterbitkan telah terkumpul donasi sebesar Rp.54.357.512,- dari kebutuhan biaya pembangunan sebesar Rp.150.000.000,- atau terkumpul sebesar 36,28 %.

Kami mengucapkan jazakumullahu khairan kepada segenap donatur yang telah menyalurkan bantuannya, dan kami masih membuka kesempatan bagi para donatur yang lain untuk ikut berperan serta.

Kini musim hujan mulai masuk dan pembangunan talut sudah mencapai lebih dari 50 % -dengan menggunakan uang pinjaman karena biaya donasi talut sudah habis– dan insya Allah akan dilanjutkan sampai selesai dalam waktu 2 – 3 pekan ke depan. Semoga Allah berikan taufik kepada segenap pengurus dan panitia pembangunan….

Tertanda,

Panitia Pembangunan Masjid Jami’ al-Mubarok


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/alhamdulillah-sudah-36/